Minggu, 10 Mei 2009

Transistor Sebagai Amplifier

Common emitter amplifier dirancang agar sedikit perubahan dalam tegangan (Vin) perubahan kecil sekarang melalui dasar transistor dan transistor saat ini amplifikasi dikombinasikan dengan properti dari sirkuit berarti kecil di swings Vin menghasilkan perubahan besar dalam Vout.

Penting bahwa parameter operasi yang dipilih transistor dan sirkuit dirancang sedemikian rupa sehingga sejauh mungkin transistor yang beroperasi dalam linear bagian grafik,seperti yang ditunjukkan antara A dan B,jika output sinyal akan mengalami distorsi.

Berbagai konfigurasi satu transistor amplifier adalah mungkin,dengan memberikan beberapa keuntungan saat ini,beberapa mendapatkan tegangan,dan keduanya.

Dari ponsel ke televisi,begitu banyak jumlah produk termasuk amplifiers untuk reproduksi suara,radio transmisi,dan pemrosesan sinyal.Pertama discrete transistor audio amplifiers hampir disertakan beberapa ratus milliwatts,tetapi kuasa dan audio fidelity bertahap meningkat sebagai transistor menjadi lebih baik dan tersedia amplifier arsitektur berkembang.

Modern transistor audio amplifiers sampai beberapa ratus watt yang umum dan relatif murah.

Beberapa produsen alat musik pengeras campuran transistor dan kekosongan tabung di sirkuit yang sama,karena beberapa percaya tabung khusus yang memiliki suara.

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute