Kamis, 14 Mei 2009

Elektronika Adalah Hobi

Awalnya saya mengira elektronika itu adalah hal yang membosankan dan membingungkan.Karena hal-hal itu,hingga akhirnya saya tidak mau untuk menekuninya.Akan tetapi entah kenapa rasa penasaran muncul ketika saya melihat sebuah dvd bekas yang tergeletak di gudang.Nah pada saat itu saya mencoba membongkarnya,lalu saya periksa setiap komponen dengan langkah-langkah atau cara-cara seperti yang diajarkan di sekolah,ternyata setelah diperiksa,terdapat beberapa komponen yang sudah rusak dalam rangkaian pengolah daya nya,seperti 2 dioda yang sudah bocor dan beberapa capasitor yang sudah tidak berfungsi lagi.Setelah saya ganti beberapa komponen tersebut akhirnya dvd itu bisa berfungsi lagi.Dan sejak saat itu pula saya menjadi suka terhadap elektronika.

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute