Minggu, 24 Mei 2009

Gara-gara Iseng Jadi Malapetaka

Waktu itu saya masih duduk dikelas 3 SMP,kejadiannya berawal ketika saya pulang sekolah,disebuah pohon nangka dibelakang pabrik,disana saya menemukan botol kecil bercap putri duyung yang didalamnya berisi minyak.
Dengan isengnya saya mengambil botol tersebut dan saya bawa,lalu ditengah perjalanan pulang saya lempar botol tersebut ke solokan.
Pada malam harinya terjadi sesuatu hal yang aneh,tiba-tiba saja meja belajar seperti ada yang memukul-mukul.Namun hal itu hanya terjadi beberapa saat saja.Saya kaget dan tidak bisa tidur pada malam itu,akan tetapi kejadian itu tidak berkepanjangan,keesokan hari dan seterusnya keadaan kembali normal.

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute