Minggu, 24 Mei 2009

Hantu Tidak Bisa Menakutiku

Kemarin malam,tepatnya pukul 11.15 seperti biasa saya mendengarkan lagu Cradle Of Filth,hal itu merupakan salah satu rutinitas yang tidak pernah saya lewatkan.
Akan tetapi pada saat itu,terjadi sesuatu hal yang tidak biasanya terjadi.Aroma bangkai dan suara wanita tertawa tiba-tiba saja muncul didepan pintu kamar kos saya.Namun lagu yang sedang saya dengarkan membuat hati saya keras,saat itu saya berpikiran masa bodoh,dia ya dia,saya ya saya.Mungkin dia bosan,hanya sekitar 5 menit saja bau busuk itu ada,dan setelahnya aroma bunga melati yang saya cium,aromanya seperti menjauh dan menjadi samar,lama kelamaan semuanya kembali normal.
Dia pergi dan saya tertawa didalam hati.
Dia belum tau kalo saya itu penggemar hantu..
hahahaha.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute