Rabu, 04 Maret 2009

Mungkinkah Keseharian Kita Bisa Terlepas Dari Masalah?

Di dalam kehidupan ini manusia pasti punya dan mungkin saja stiap harinya selalu berhadapan dengan hal-hal yang akan menyebabkan timbulnya masalah.Kenapa ya bisa begitu?Setelah saya tanya beberapa orang terdekat saya,jawaban yang hampir sama yang terlontar dari mulut mereka.Kesimpulan dari jawaban mereka yakni ''karena sudah takdir,sudah dari sananya,dan memang harusnya begitu''
Sungguh jawaban yang sangat tidak memuaskan.
Namun rasa ketidakpuasan saya mendorong saya untuk berpikir.Dan setelah beberapa lama,kata-kata ini pun muncul ''Karena manusia adalah tempatnya masalah,dan karena manusia adalah makhluk hidup'' haha..pusing ah..dan itu juga tidak terlalu membuat saya sendiri puas.
Kembali ke judul,setahu saya masalah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan,karena sekecil apapun anggapan kita terhadap sesuatu yang akan merugikan atau berdampak buruk bagi kita,itu adalah masalah.Walaupun tidak mungkin bisa di pisahkan,tapi mungkin bisa di hindari atau di minimalisir kehadirannya dalam hidup kita.
Menurut saya sih,kita harus waspada saja dengan apa yang ada di sekitar kita,dan kita harus pandai-pandai dalam menguasai suatu keadaan.
Hahaha..gapenting banget yaa..tp gpp Lah ya meskipun gapenting jugaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute