Senin, 16 Maret 2009

Anak-anak Yang Malang Page 1


Disuatu malam di tempat yang sepi,berkabut,yang hanya dihiasi oleh suara jangkrik dan binatang malam lainnya,berjalanlah dua orang kakak beradik,seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan.Yang dimana umur mereka tidak terpaut jauh.Mereka berjalan tak mengenakan alas kaki,berbaju compang-camping,dengan raut wajah yang pilu dengan mata yang berkaca-kaca,mereka berjalan tanpa arah tujuan.

Disepanjang jalan si anak laki-laki tak henti menangis sambil mengujarkan kalimat"Ibu...saya takut...ibu...ibu...saya kapar...saya takut,saya kedinginan disini...ibu tega mengusir kami..." +.+.
Disamping itu si anak perempuan yang lebih tua darinya hanya bisa meneteskan air mata dan sesekali menghibur adiknya yang tak bisa henti menangis.
Lama-kalamaan si anak perempuan tak tahan melihat adiknya menangis,lalu ia merangkul adiknya dengan hati yang dibalut oleh kesedihan dan air mata yang mengguyur pipinya sambil berkata"Ade...ade udah dong..jangan nangis terus,disini kan ada kakak...ade jangan nangis lagi ya...dari tadi kita jalan terus,pasti ade capek kan????".Sambil mengangguk dan sedikit tersenyum si anak laki-laki berkata"Iya kak,kaki saya pegel...".Lalu si anak perempuan tersenyum sambil mengusap air mata di pipi si anak laki-laki dan berkata"Yaudah,itu disana ada gubuk,yaudah yuk kita istirahat sekalian bermalam disana".Lalu mereka berjalan menuju gubuk tersebut.
Awalnya si anak laki-laki enggan pergi kesana,namun setelah dibujuk oleh si anak perempuan akhirnya iapun mau walaupun ragu.Sesampainya di gubuk tua tersebut perlahan mereka masuk lalu duduk di sudut ruangan

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute