Sabtu, 13 Juni 2009

Gothica Elektronika

Setiap malam saya selalu mengulik dan mempelajari suatu rangkaian elektronika tertentu yang menarik perhatian saya.Akan tetapi lama kelamaan saya bosan akan hal itu,namun disisi lain saya harus tetap mempelajari elektronika.Saya berpikir bagaimana caranya saya terus belajar tanpa rasa bosan.Berpikir dan berpikir,dan pada akhirnya terlintas dibenak saya untuk merubah kamar dan pola belajar saya.Pertama saya ganti penerangan dikamar dengan perpaduan antara lampu hijau dan merah,dimeja belajar tetap dengan lampu shinyoku.Sebagian genteng saya ganti dengan genteng kaca,begitu pula dengan atapnya saya ganti dengan kaca.Dan dengan mempelajari elektronika sambil mendengarkan lagu Cradle Of Filth,terciptalah gothica elektronika.Setelah saya mencobanya,pengetahuan bertambah dan rasa bosan hilang.
Hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute