Jumat, 27 Februari 2009

Ketakutan Hampir Membuat Saya Bingung

'RASA TAKUT' hal yang tak asing lagi dan sering terjadi dalam suatu kehidupan.
Setiap orang pasti pernah atau bahkan sering mengalami hal tersebut.Yang dimana hal semacam ini bisa berpengaruh buruk bagi kehidupan jikalau ketakutan datang disaat kita ingin melakukan sesuatu yg akan brdampak positif,dan akan berdampak baik jika sebaliknya.
Hmm...menurut saya ketakutan akan suatu hal muncul karena adanya rangsangan ketidak percaya diri-an dari batin pada pikiran kita.Hal tersebut tidak bisa di hilangkan dari diri kita,karena itu merupakan suatu rasa yang permanen yang sewaktu-waktu akan muncul ketika ada hal yang merangsangnya keluar.Namun hal tersebut mungkin bisa di tekan.
Ada beberapa hal yang saya ketahui dan pernah saya rasakan.Hal-hal yang saya maksud adalah suatu rasa yang bisa menekan atau menahan rasa takut,ketika kita tidak menginginkan rasa takut itu muncul.Misalnya seperti,ketakutan bisa hilang sementara saat rasa marah atau kemarahan yang hebat muncul dari diri kita.Hal-hal lain seperti,kegembiraan,rasa benci dan rasa dendam.
Diantara hal-hal tersebut,terdapat 2 hal yang bisa bekerja sangat efektif dalam melawan rasa takut,yakni rasa dendam dan rasa marah.
Hmm...satu hal yang hampir saya lewatkan,satu cara yang bisa menghilangkan ketakutan ketika kita ingin melakukan hal yang positif,caranya mudah..hanya dengan mengirim rangsangan-rangsangan yang baik ke pikiran kita.
HaHaHa...So' tau kah saya???...Hheu.."SI BODOH YANG SO' TAU" begitulah ujaran Nona Lee Yamazaki terhadap saya..^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Gudang IkkuChan © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute